21 Sep 2022

Pemilihan pengurus UKM KMK 2022-2024 STIK Sint Carolus

Pemilihan pengurus UKM KMK 2022-2024 STIK Sint Carolus

Pada tanggal 13 September 2022, telah diadakan pemilihan pengurus UKM KMK periode 2022-2024 di  Gedung YPKC , pada acara pemilihan para kandidat diberikan waktu untuk menyampaikan Visi dan Misi mereka untuk program KMK ini, dan selanjutnya dilakukan voting untuk menentukan kandidat  yang terpilih. Setelah  itu dilanjutkan arahan dan bimibingan dari Koordinator UKM KMK oleh Ibu Lia Natalia, Ners. M.Kep.

Adapun tujuan dibentuknya UKM KMK (kumpulan mahasiswa katolik) ini adalah wadah aktivitas bagi mahasiwa yang beragam katolik dimana kegiatannya meliputi : perayaan misa natal dan syukuran tahun baru kampus Stik Sint Carolus, perayaan misa dies natalis kampus, mengadakan doa rosario bersama setiap bulan rosario, mengikuti kegiatan diluar kampus bersama mahasiswa katolik di PMKAJ unit tengah.  Berikut struktur organisasi UKM KMK.

 

 

STRUKTUR

KEPENGURUSAN UKM KMK
STIK SINT CAROLUS JAKARTA TAHUN 2022-2024

 

Koordinator UKM KMK                   : Lia Nathalia, Ners. M.Kep

Ketua UKM KMK                             : Sr. Maria Imelda

Wakil   Ketua UKM KMK                 : Sr. Kartina

Sekretaris                    I                       : Hepi Kristiani Zebua

Sekretaris                    II                     : Silvi Febriawati

Bendahara                                           : Dominika Devineti Liberti Ndruru

 

  1. VISI MISI UKM KMK
  • Visi : KMK Stik Sint Carolus sebagai organisasi mahasiswa katolik yang berlandaskan dengan semangat Bunda Maria Elisabeth Gruyters dan ke 5 Soft Skill di Stik Sint Carolus yaitu : Jujur, Tangguh, Disiplin, Peka dan Peduli Serta Percaya Diri, yang menghasilkan mahasiswa excellent with morality.
  • Misi : Menjadikan mahasiswa semakin berkualitas dalam iman, persaudaraan, dan pelayanan kasih dengan saling terbuka agar melayani dengan penuh kasih, mengenal satu sama lain dengan kemurahan hati.