PROGRAM KERJA
BAGIAN ADMINISTRASI AKADEMIK DAN KEMAHASISWAAN (BAAK)
SEKOLAH TINGGI ILMU KESEHATAN (STIK) Sint Carolus
TAHUN AJARAN 2020/2021
SASARAN MUTU
Meningkatkan Ketepatan Waktu Kegiatan Herregistrasi dan KRS Online;
Meningkatkan Pelayanan Teknis dan Administratif Akademik Kemahasiswaan dan Alumni;
Meningkatkan Ketepatan Pelaporan Data Mahasiswa ke Forlap PDDikti;
Meningkatkan Ketepatan Waktu Penerimaan Ijazah, Transkrip dan SKPI;
Mengembangkan Proses Digitalisasi Dokumen Untuk Efisiensi Database Akademik;
Menyempurnakan Sistem Informasi Akademik.
PROGRAM KERJA BAGIAN ADMINISTRASI AKADEMIK DAN KEMAHASISWAAN STIK Sint Carolus 2020/2021
No |
PROGRAM KERJA |
NAMA KEGIATAN |
INDIKATOR PENCAPAIAN |
BULAN |
|||||||||||
IX |
X |
XI |
XII |
I |
II |
III |
IV |
V |
VI |
VII |
VIII |
||||
SEMESTER GANJIL |
SEMESTER GENAP |
||||||||||||||
I |
ADMINISTRASI AKADEMIK |
||||||||||||||
1 |
PMB |
Update Pedoman PMB |
Pedoman PMB |
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
2 |
Registrasi online |
|
KRS online dan her registrasi dan terlaksananya kegiatan bimbingan PA serta teridentifikasi mahasiswa aktif dan tidak aktif |
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
Teridentifikasi mahasiswa aktif dan tidak aktif |
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
Teridentifikasi mahasiswa aktif dan tidak aktif |
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
3 |
Pelaporan data mahasiswa ke PD DIKTI |
|
Terkoneksinya data mahasiswa, MK, data perkuliahan (KRS, nilai, aktifitas mengajar dosen), aktifitas kuliah mahasiswa, status mhswa |
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
Terinputnya seluruh data akademik ke dalam PD DIKTI (forlap) dan rekap pelaporan sudah 100%. |
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
4 |
Pelaporan nilai |
Input nilai |
Teruploadnya nilai dalam sistem SIMPATI |
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
5 |
Proses cetak dan distribusi ijazah dan transkrip dan SKPI |
|
Terkumpulnya data dan foto mahasiswa 1 bulan sebelum wisuda dan terkoneksinya data dan foto sesuai standar. |
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
Terkumpulnya dan terkoreksinya judul tugas akhir/ skripsi/ tesis 1 bulan sebelum wisuda |
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
Tersedianya blanko ijazah, transkrip. |
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
Tercetaknya ijazah dengan benar sesuai program studi. Status akreditasi program studi telah sesuai dengan SK terbaru |
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
Terverifikasinya data nilai, judul pada transkrip serta terverifikasinya data pada SKPI
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
6 |
Pengarsipan perkuliahan semester |
|
Terinformasinya pengumuman KRS melalui whats up group, pengumuman, dan website |
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
Terlaksananya rapat verifikasi nilai 1 bulan sebelum perkuliahan dimulai |
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
II |
PENINGKATAN TATA KELOLA ADMINISTRASI AKADEMIK |
||||||||||||||
1 |
Pengarsipan dokumen SK Akreditasi Institusi dan setiap PS |
|
Terupdatenya SK akreditasi untuk setiap PS dan institusi |
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
Tersimpannya salinan SK akreditasi dalam bentuk hardcopy dan softcopy |
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
Terupdatenya SK akreditasi untuk setiap PS di web STIK |
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
3 |
Pengembangan web STIK dengan memasukkan kolom BAAK |
Penataan dan pengaturan menu dan isi website BAAK |
Menu dan konten website BAAK telah terintegrasi dalam web STIK |
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
4 |
Peningkatan atta kelola administrasi akademik |
Peninjauan SOP administrasi akademik sesuai dengan ketentuan |
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
Teridentifikasi-nya SOP administrasi akademik |
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
Terevisinya SOP adminitrasi sesuai standar dan disahkan oleh pimpinan dan BPM |
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|